Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kelompok Kerja (Pokja) Kota Jambi berbagi indahnya Ramadhan dengan menyantuni satu keluarga kurang mampu di Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat.

PWI Pokja Kota Jambi memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada Wiwi, warga yang rumahnya berada di salah satu bekas gudang di jalan Hayam Wuruk, RT 34 Jelutung.

Wiwi bersama anak perempuannya menyambut hangat dan ramah atas kedatangan beberapa pengurus PWI Pokja Kota Jambi dalam rangka turut berbagi berkah serta menyisihkan rezeki kepada sesama di bulan nan suci.

"Terima kasih, bapak ibu telah sudi berkunjung ke rumah kami," kata Wiwi bersama anaknya.

Wiwi, juga berterima kasih karena sudah diberikan bantuan dan mendoakan PWI Pokja Kota Jambi semakin maju dan sukses kedepannya.

"Terima kasih, semoga murah rezeki, semoga semakin sukses dan maju untuk PWI Pokja Kota Jambi," kata Wiwi yang mengaku suaminya hanya buruh bangunan.

Santunan tersebut diberikan langsung Ketua PWI Pokja Kota Jambi, Renold Isra Putra bersama Sekretaris PWI Pokja Kota Jambi, Poppy Bustami.

"Semoga ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita, berbagi di dalam Ramadhan InsyaAllah berkah untuk PWI Pokja Kota Jambi untuk hari ini dan ke depan nantinya," kata Renold usai penyerahan bantuan.

Sementara itu, Pengurus PWI Provinsi Jambi mengapresaisi kegiatan-kegiatan PWI Pokja Kota Jambi yang terus memberi kontribusi nyata baik melalui seminar-seminar dan pendidikan serta kegiatan sosial

"Kita berharap nantinya PWI Kelompok Kerja Kota Jambi dapat menjadi inspirasi bagi pengurus Pokja daerah lainnya," kata Sekretaris Umum PWI Provinsi Jambi, Hery FR.***


 

Pewarta: -

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019