Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Muchlis AS menyematkan pin emas Kapolri kepada Aiptu Syahrial sebagai Bhabinkamtibmas terbaik Polda Jambi.

Pada Kesempatan itu Kapolda Muchlis AS juga memimpin apel pagi personil Polda Jambi dan juga berkesempatan menyematkan pin emas Kapolri kepada Personil Polda Jambi yang berprestasi sebagai Bhabinkamtibmas terbaik Polda Jambi 2019, di Mapolda Jambi, Senin.

Dalam amanatnya Kapolda Jambi menyampaikan dan mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi personel Polda Jambi khususnya Bhabinkamtibmas yang berprestasi, sehingga bentuk pengabdiannya dapat dijadikan acuan dan motivasi.

Kapolda juga mengharapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas sebagai polisi yang berada di tengah masyarakat, maka Bhabinkamtibmas harus memiliki ketajaman deteksi dini, kemampuan mediasi Problem Solving dan kemampuan memahami peraturan perundang-undangan.

Aiptu Syahrial yang merupakan personel Polresta Jambi dikenal juga sebagai Dai Kamtibmas, selain aktif dalam kedinasan beliau juga aktif di lingkungan masyarakat binaannya karena beliau sebagai Bhabinkamtibmas di tuntut harus dekat dengan masyarakat.

Aiptu Syahrial yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuan baru Polsek Jambi Selatan Polresta Jambi juga terkenal dengan suara merdunya saat melantuntan ayat-ayat suci Al-Quran. Polri mengapresiasi bagi personelnya yang berprestasi ini, selain Pin Emas Kapolri dan penghargaan lainnya dari Kapolda Jambi, Aiptu Syahrial juga mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti seleksi Sekolah SIP atas prestasinya.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019