Divisi Humas Mabes Polri menggelar sosialisasi multi media di Polda Jambi dengan mengusung tema "Penggunaan media sosial yang bijak dan bertanggung jawab" yang di ikuti oleh seluruh anggota Humas Polda Jambi dan Polres jajaran.

Kegiatan ini dibuka langsung Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, dihadiri Kabag Pemanalis Biro Multimedia Divhumas Polri Kombes Pol Dirmanto dan pejabat utama Polda Jambi, kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi Kamis.

Kapolda Jambi menegaskan kegiatan sosialisasi yang digelar oleh Divisi Humas Polri ini merupakan kesempatan yang langka dan sangat baik untuk meningkatkan mutu personil kepolisian menghadapi era digitalisasi.

"Mari kita ikuti sosialisasi ini dengan seksama serta pelajari dengan sungguh-sungguh sehingga akan dapaf bermanfaat untuk kita saat melaksanakan tugas-tugas kepolisian di lapangan," kata Kapolda Muchlis AS dalam amanahnya.

Selanjutnya sebelum mengakhiri sambutan ini atas nama Pimpinan Polda Jambi pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Humas Polri beserta tim atas kesempatannya memberikan sosialisasi sekaligus transfer knowledge bagaimana “memanfaatkan teknologi informasi dengan bijak dan bertanggungjawab.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan apa yang kita lakukan saat ini memiliki nilai ibadah bagi kita semua, kata Kabid Humas Polda Jambi, Kuswahyudi Tresnadi.

Kegiatan itu selain diberikan materi juga dilanjutkan dengan pembekalan dari tim Mabes Polri kepada peserta dari Polda Jambi dan jajarannya yang hadir.
 
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019