Bupati Batanghari HSyahirsah,Sy menyambut kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrowi, di SDN 163/1 Bulian Jaya,Kecamatan Marosebo Ilir pada, Kamis (01/08), dalam Rangka Serah Terima Renovasi Perpustakaan yang merupakan Program Tanoto Foundation yaitu #1Emas1Perpustakaan.

"Saya sangat menyambut baik dengan program Tanoto ini, karena memajukan Bidang Pendidikan. Saya juga mengapresiasi atas inisiatif yang bagus dari Tanoto Foundation dengan program 1 Emas 1 Perpustakaan, karena pada Asian Games Tahun lalu, Atlet Indonesia berhasil meraih 31 Emas dan Tanoto telah memberikan bantuan untuk pembangunan 31 perpustakaan yang tersebar di beberapa Provinsi di Indonesia," kata Imam Nahrowi.

Hadir pada acara tersebut CEO Tanoto Foundation,Satrio Tanudjojo, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Pejabat Pemerintah, Staf Ahli Menpora, Sekda Batang Hari, dua Atlet Pencak Silat Peraih Emas pada Asian Games 2018, para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Menpora RI, Imam Nahrowi menyampaikan sangat mengapresiasi dengan komitmen dan program Tanoto yaitu 1 Emas 1 Perpustakaan. Karena ini sangat membantu memajukan Dunia Pendidikan.

Acara Serah Terima Renovasi Perpustakaan secara simbolis di resmikan oleh Menpora dengan menandatangani Prasasti Perpustakaan #1Emas1Perpustakaan didampingi Bupati Batang Hari dan CEO Tanoto Foundation. Setelah itu Menpora didampingi Bupati dan CEO Tanoto Foundation meninjau Perpustakaan SD 163/1 Bulian Jaya yang telah di Renovasi.

Pewarta: Septa Randika

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019