Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, mengimbau kepada seluruh anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI - Polri (FKPPI) Jambi untuk bisa mengedepankan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH saat menghadiri sekaligus sebagai narasumber pada acara Sarasehan Sinergitas FKPPI dan pemerintah daerah dalam rangka menjaga keutuhan bangsa di salah satu hotel di Jambi, Selasa.

Dalam acara itu turut hadir Kabid Humas Polda Jambi, Kapolresta Jambi dan Ketua FKPPI Jambi beserta pengurus.

Kapolda Jambi dalam arahannya mengimbau kepada anggota FKPPI harus mengedepankan serta menjaga keutuhan Bangsa dan Negara.

"Ingatkan kepada keluarga dan kerabat untuk tidak mudah membagi hal-hal yang belum tentu kebenaran sumber berita, kemudian isu SARA merupakan suatu isu yang sangat sensitif di Indonesia karena di Indonesia penuh dengan keberagaman Suku dan hendaknya sebagai pengguna media sosial yang bijak jangan sampai menghina Agama, Ras maupun golongan orang lain dengan media sosial yang kita gunakan," kata Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga diminta pihak panitia FKPPI Jambi untuk menutup acara tersebut, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan foto bersama.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019