Demi menciptakan situasi yang kondusif di Provinsi Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar kegiatan latihan Pra Ops Pekat II Siginjai 2019 yang bertempat di Aula Serbaguna Lantai IV Gedung Utama Mapolda Jambi.

Kegiatan tersebut langsung di buka oleh Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda Jambi Kombes Pol Drs Edy Iswanto didampingi Direktur Reserse Kriminal umum (direskrimum) Polda Jambi Kombes Pol M Edy Faryadi serta dihadiri oleh Pejabat Utama dan seluruh personil Polda Jambi yang terlibat dalam kegiatan Ops Pekat II Siginjai 2019.

Karo Ops Polda Jambi, Edy Iswanto menegaskan kepada seluruh peserta latihan pra operasi ini jangan hanya menjadi kegiatan formalitas saja tetapi personil yang terlibat harus benar-benar memahami materi yang disampaikan agar pada pelaksanaan nantinya dapat bertindak sesuai dengan sasaran maupun target operasi dan antara fungsi terkait bisa saling koordinasi sehingga tidak terjadi miskomunikasi.

Agar anggota yang terlibat latihan Pra Ops Pekat , dilaksanakan kegiatan dengan humanis serta sesuai dengan SOP, serta tepat sasaran dan tetap saling koordinasi sehingga tidak terjadi miskomunikasi.

Lebih lanjut Karo Ops Polda Jambi, Edy Iswanto mengatakan bahwa Operasi Pekat  II Siginjai 2019 ini merupakan Operasi Kewilayahan yang akan dilaksanakan dengan sasaran gangguan kamtibmas khususnya premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, pencegahan penyakit masyarakat serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polda Jambi.

“Selamat bertugas kepada seluruh personil yang terlibat. Tetap utamakan keamanan dan keselamatan dalam bertugas, serta hindari pelanggaran,” kata Edy Iswanto.




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019