Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS menerima piagam penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden RI, Joko Widodo bersama sejumlah Kapolda dan pejabat Polri yang lainnya.

Pemberian tersebut diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, Rabu, di Aula Gedung Anton Soedjarwo lantai 9 Bareskrim Polri di Jakarta, kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi, Rabu.

Penganugerahan tanda kehormatan bintang Bhayangkara Pratama diberikan kepada 26 orang Perwira Tinggi (Pati) Polri berdasarkan surat telegram (ST) Nomor: ST/3244/XII/Kep/2019.

Selain Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS ada juga Kapolda Sulawesi Selatan, Kapolda Riau, Kapolda Jawa Barat, Kapolda Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Selatan, Kapolda Lampung, dan Kapolda Kalimantan Barat.

Sementara itu Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS melalui pesan 'WhatsApp' nya menyatakan, dirinya bersyukur kepala Allah SWT dan seluruh masyarakat 'Sepucuk Jambi Sembilan Lurah' atas penerimaan Piagam Tanda Kehormatan Bintang Bayangkara Pratama dari Bapak Presiden RI.

Piagam ini adalah buah kerja keras seluruh Anggota Polda Jambi yang telah mewujudkan Polri yang promoter dan bekerja dengan tulus untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Jambi dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai, katanya.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019