Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS MH memimpin acara serah terima jabatan Wakapolda Jambi di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis.

Serah terima jabatan dilakukan dari pejabat lama  Brigjen Pol Drs CBS Nasution M.Si kepada Brigjen Pol Drs Dul Alim MH.

Hadir dalam acara Sertijab, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hary Nartanto, Ketua Bhayangkari daerah Jambi beserta Pengurus Bhayangkari daerah Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kapolres dan Kapolresta, Ketua Bhayangkari Cabang, Para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH  mengatakan Wakapolda Jambi yang baru tersebut untuk segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi saat ini yang ada di Provinsi Jambi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs CBS Nasution MSi, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Analisis Kebijakan Utama bidang Sabhara Baharkam Polri sedangkan jabatan Wakapolda Jambi akan dijabat Brigjen Pol Dul Alim, yang sebelumnya Pati Baintemkam Polri atau penugasan pada BIN sebagai Kabinda Jambi.

Usai acara tersebut, Kapolda Jambi Muchlis AS juga menerima kunjungan dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Andi Nurwinah yang berpamitan dengan Kapolda Jambi karena Andi Nurwinah pindah tugas ke Kejagung.

Andi Nurwinah yang sudah menjabat sebagai Kajati Jambi sejak 2017 lalu akan menempati jabatan baru, yakni Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Sesjamwas) Kejaksaan Agung.
 
Keputusan ini tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia nomor : KEP-372/A/JA/12/2019 yang dikeluarkan pada Senin 16 Desember 2019. Posisi Andi Nurwinah sebagai Kajati Jambi akan digantikan oleh Judhy Sutoto yang sebelumnya menjabat Kajati Maluku Utara.





 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019