Bupati Batanghari H Syahirsah melepas Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari Mia Banulita SH MH yang akan mengemban tugas baru di daerah lain.

Penglepasan dilakukan pada acara pisah sambut yang digelar di ruang kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari di Muarabulian, Kamis malam.  

Pada kesempatan itu juga diperkenalkan pejabat baru atau Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari yang baru Dedi Priyo Handoyo SH.

Bupati Batang Hari, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kajaksaan Negeri (Kajari) yang lama, Mia Banulita. Dia menilai kinerjanya sangat baik selama bertugas di kabupaten berjuluk Bumi Serentak Bak Regam itu.

"Pada kesempatan ini,saya pribadi sekaligus mewakili Pemerintah dan masyarakat Batang Hari mengucapkan selamat jalan pada Ibu Mia Banulita, Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari yang telah bertugas dan mengabdi di Kabupaten Batanghari, semoga senantiasa keberkahan dan kesuksesan menyertai.

Syahirsah juga menyambut baik kedatangan Kajari yang baru, Dedy Priyo Handoyo SH.

"Kami ucapkan selamat datang di Batang Hari, dengan harapan kepemimpinan Bapak akan terus melanjutkan program-program kerja Kajari Batang Hari yang belum terlaksanan dan hubungan antara Kejari dengan Pemerintah Daerah akan semakin terjalin erat," kata Bupati.

Acara Pisah sambut berlangsung Haru, dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Bupati Batanghari beserta istri yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir pada acara pisah sambut ini ubsur Forkopimda beserta istri, staf ahli bupati, asisten, kepala OPD,  pejabat yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020