Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi hadir sekaligus menjadi narasumber dalam acara 'Cofee Morning' dan Silaturahmi Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan.

Bertempat di ruang serba guna Bank Mandiri, Gatot Subroto Jambi, Selasa, acara tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Jasa Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang terdiri dari perbankan, Industri Keuangan non Bank dan Pasar Modal yang ada di Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan diskusi itu, Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi mengungkapkan peranan Polri dalam menjaga perekonomian dan iklim investasi di Jambi.

"Polisi masuk kedalam Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan dengan maksud untuk membantu menjaga perekonomian dan iklim investasi khususnya di Jambi," kata Edi Faryadi.

Selain itu, Kepolisian daerah (Polda) Jambi melalui Direktorat Reserse Kriminal Kghusus (Ditreskrimsus) juga menjelaskan bahwa peran Polri akan turutserta dalam mengungkapkan setiap kasus perbankan sehingga iklim investasi di Jambi bisa lebih aman dan nayaman.

"Kehadirian kepolisian dalam forum tersebut adalah untuk mengungkap kejahatan-kejahatan perbankan yang memang ada dan mungkin terjadi di wilayah hukum Polda Jambi," kata Edi Faryadi.




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020