Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Shantyabudi ber silahturahmi dengan pengurus MUI Provinsi Jambi dan MUI Kabupaten dan kota serta tokoh agama guna mengajak untuk menyukseskan Pilkada serentak 2020.

Dalam kegiatan silaturahim dan dialog Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, bersama MUI Prov Jambi dan MUI Kab/Kota bertempat di aula kantor MUI Prov Jambi dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, Pengurus MUI Prov Jambi, MUI Kab/Kota, tokoh agama dan tokoh masyarakat, di gedung MUI Jambi.

Pada kesempatan itu Kapolda Firman menekankan pentingnya peran tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat dalam mensukseskan Pilkada serentak pada 2020 di Provinsi Jambi.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada MUI Prov Jambi dan MUI Kab/Kota yang selama ini mendukung tugas-tugas Polri dalam mewujudkan situasi kantibmas kindusif di wilayah Jambi.

Sementara itu Ketua MUI Prov Jambi Dr Hadri Hasan mengucapakan terima kasih atas bantuan Polda Jambi selama ini, semoga jalinan kemitraan antara Polda Jambi dengan MUI Prov Jambi tetap berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini, MUI Prov Jambi dan MUI Kab/Kota se Prov Jambi melaksanakan deklarasi Pilkada Damai yang isinya "MUI Prov Jambi dan MUI Kab/Kota se- Prov Jambi bertekat mewujudkan pilkada serentak tahun 2020 di Prov Jambi yang sejuk, aman dan damai.








 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020