Tim gabungan Polresta Jambi dan Reskrim Polsek Jambi Selatan menembak kaki dua residivis pencurian kendaraan bermotor. 

"Kedua pelaku berinisial L dan F warga Kasang saat hendak ditangkap berusaha kabur dan melawan petugas sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kakinya oleh tim gabungan Polresta dan Reskrim Polsek Jambi Selatan," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Suhardi, di Jambi Jumat.

Menurut dia, kedua pelaku ini diamankan petugas lantaran telah melakukan pencurian sepeda motor di kawasan Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

"Pada saat dilakukan penangkapan kedua pelaku ini berusaha kabur dan melawan petugas, sehingga kedua pelaku diberi tindakan tegas dan terukur di bagian kakinya oleh anggota," katanya.

Ia menjelaskan pelaku pencurian sepeda motor ini merupakan residivis dengan kasus yang sama. Seorang di antaranya sudah dua kali masuk penjara,

Kedua pelaku ini telah melakukan pencurian sebanyak delapan kali dengan lokasi yang berbeda dan pada saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Polsek Jambi Selatan.

"Untuk tempat kejadian perkara (TKP) kedua pelaku ini ada delapan lokasi di seluruh Kota Jambi. Di Polsek Jambi Selatan ada dua laporan sisanya Polsek Jelutung, Jambi Timur, Kota Baru, dan Polsek Pasar," katanya.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020