Anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditrekrimum) Polda Jambi dalam rangkaian memperingati HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020, menggelar aksi bakti sosial dan membersihkan tempat ibadah Pura Giri Indra Lohka yang berada di kawasan jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Jambi.

Kegiatan bakti sosial dan membersihkan tempat ibadah umat Hindu, Pura Giri Indra Lohka dilakukan, Kamis, dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Jambi Kombes Pol M Yudha Setyabudi dengan mengajak seluruh anggotanya melakukan aksi simpatik dalam rangka hari Bhayangkara ke-74.

Kegiatan simpatik ini melibatkan seluruh personil dari Ditreskrimum Polda Jambi yang  membersihkan dan merapikan Pura Giri Indra Lokha.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol M Yudha Setyabudi mengatakan, kegiatan pembersihan rumah ibadah ini merupakan ungkapan rasa syukur anggota Polri menyambut HUT Bhayangkara yang Ke 74 pada 1 Juli 2020.

Kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur kami menyambut HUT Bayangkara ke 74 dan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kebersihan rumah ibadah baik masjid, gereja, pura dan tempat peribadatan warga lainnya sehingga memberikan kenyamanan dan kekhusukan masyarakat dalam beribadah.

Dalam kesempatan itu juga Direskrimum Polda Jambi memberikan bantuan sembako kepada pegawai pura dan ikut kerja bhakti pembersihan lingkungan rumah ibadah.

Sementara itu untuk ditempat terpisah kegiatan bakti sosial hari Bhayangkara, Direktorat Binmas dan Direktorat Lantas juga ikut bergabung  membagikan paket kepada mahasiswa asal luar provinsi Jambi yang berkuliah di Jambi dengan membantu sembako yakni mahasiswa Universitas Jambi (Unja) asal Papua yang berlokasi di Perumahan Valencia, Mendalo Muarojambi dan mahasiswa lainnya.






 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020