Papan ucapan selamat sukses atas pencalonan bakal calon bupati Batanghari pasangan Firdaus Fattah-Camelia Puji Astuti penuhi halaman kantor KPUD Batanghari, Sabtu.

Pasangan bakal calon bupati Firdaus Fattah-Camelia Puji Astuti dijadwalkan akan mendaftar ke KPUD Batanghari sebagai calon bupati dan wakil bupati Batanghari periode 2021-2025 pada Minggu, (6/9) sekira pukul 10.00 WIB.

Jelang pendaftaran bakal calon bupati tersebut, puluhan papan ucapan bertuliskan selamat sukses atas pencalonan sebagai calon bupati dan wakil bupati Batanghari pada malam ini, Sabtu (5/9) mulai berdatangan.

Papan ucapan tersebut datang dari berbagai kalangan, terutama dari simpatisan dan partai pengusung. Pantauan di lokasi, papan ucapan tersebut di antaranya di kirim oleh Pengurus PAN Provinsi Jambi, Ketua DPD PAN Sarolangun, Pihak Rumah Sakit MMB dan ketua DPD PAN Tanjung Jabung Barat.

“Ada 27 pasang papan ucapan yang akan di pasang,” kata Perwakilan dari D2 Florist Dodi.

Koordinator Media Center Firdaus-Camelia, Eso Pamenan mengucapkan terimakasih atas dukungan dari simpatisan, masyarakat dan tokoh masyarakat melalui papan ucapan tersebut.

“Hal itu akan menambah spirit bagi kandidat, tim pemenangan dan relawan untuk mewujudkan apa yang tertulis di papan ucapan tersebut,” kata Eso Pamenan.

Sementara itu, terjadi hal yang tidak di duga duga terhadap kandidat bakal calon bupati Batanghari. Dimana M Hafis Fattah yang di gadang-gadang akan berpasangan dengan Camelia Puji Astuti di gantikan oleh sang kaka M Firdaus Fattah.

Perubahan pasangan bakal calon bupati yang di usung Partai Demokrat, PAN dan PKS  tersebut terjadi di akhir akhir masa pendaftaran bakal calon Bupati Batanghari di KPUD.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020