Perpustakaan umum Kota Jambi kembali membuka layanan untuk umum, namun dilakukan secara tertutup atau secara dalam jaringan (daring), Rabu.

Di bukanya layanan Perpustakaan Umum Jambi tersebut diinformasikan melalui akun media sosial facebook Perpustakaan Umum Kota Jambi.

Dilaman facebook Perpustakaan Umum Kota Jambi tersebut di jelaskan setelah berbulan-bulan tutup dan hanya membuka layanan peminjaman untuk perpustakaan dan komunitas binaan, tertanggal 15 September Perpustakaan umum Kota Jambi membuka kembali layanannya secara umum.

Akan tetapi layanan tersebut tidak di buka seperti biasanya, namun layanan yang di berikan dilakukan berbasis daring dengan mengandalkan website dan Whatsapp dan tidak melayani membaca buku di tempat.

Layanan perpustakaan umum tersebut dibuka di hari kerja, yakni pada hari Senin sampai dengan hari Kamis di mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB, pada hari Jum'at buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Untuk layanan pendaftaran anggota perpustakaan, dapat diakses melalui akun WhatsApp di nomor 089512369667. Untuk layanan peminjaman buku dapat di akses dengan sistem daring melalui alamat website http://opac-dkp.jambikota.go.id/inlislite3/opac/. melalui alamat website tersebut dapat di gunakan untuk mencari buku yang akan di pinjam, sedangkan untuk peminjaman dapat menghubungi kontak WhatsApp.

Untuk pengembalian buku yang di pinjam, pemustaka dapat mengembalikan buku secara langsung kepada petugas.*

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020