Setiap personel Polri harus senantiasa mengevaluasi diri sejauh mana perannya bermanfaat bagi masyarakat.

Hal itu sampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol  Firman Shantyabudi, Sabtu, pada HUT Brimob ke-75 di Markas Komando Brimob Polda Jambi.

"Harus diisi dengan evaluasi-evaluasi diri , sudah sejauh mana kita bermanfaat khususnya buat masyarakat Jambi dan semua harus menjaga amanah ini," kata Firman.

Dalam acara itu Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi mengikuti upacara peringatan HUT Ke-75 Korps Brimob Polri yang dipimpin Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis secara virtual di Mako Brimob Polri, Depok.

Upacara yang dilaksanakan di gedung Pesat Gatra, Satbrimob Polda Jambi ini dihadiri Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Kajati Jambi J Tanak, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudhawan R, Kabid Pemberantasan BNNP Jambi Kombes Pol Guntur, pejabat utama Polda Jambi dan perwakilan personel Satbrimob Polda Jambi.

"Selalu tingkatkan prestasi dan jaga baik nama institusi. Jaga hubungan dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat," jelas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga meminta kepada personel meningkatkan prestasi dan meningkatkan kemampuan diri karena tantangan tugas ke depan tidak ringan.

Rangkaian acara dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Kapolda Jambi dan didampingi Dan Satbrimobda Jambi Kombes Hudaya.






 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020