Sunardi (62) warga Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo pada Kamis (19/11) sore meninggal dunia akibat tertimpa runtuhan rumah saat hujan disertai angin kencang. 

"Benar, Sunardi meninggal dunia setelah tertimpa runtuhan atap rumah yang di terjang angin kencang," kata Lurah Kenali Besar Hamdani di Jambi, Kamis. 

Sejak seminggu terakhir cuaca di Kota Jambi dan sekitarnya hujan deras disertai angin kencang. Dan pada hari ini, sejak sekira pukul 15.00 WIB di beberapa wilayah Kota Jambi turun hujan cukup deras yang disertai dengan angin kencang. 

Sekira pukul 17.00 WIB hujan deras yang disertai angin kencang menyebabkan atap rumah Adi warga RT 10 Kelurahan Kenali Besar terbongkar dan runtuhan atap tersebut menimpa orang tuanya. Akibat tertimpa runtuhan atap tersebut Sunardi meninggal dunia. 

Menyaksikan kejadian tersebut warga sekitar seketika berkumpul turut membenahi reruntuhan atap rumah tersebut 

Sementara itu, warga Kota Jambi di himbau untuk waspada jika terjadi hujan deras disertai angin kencang. Warga di imbau untuk menghindari pohon pohon tua dan serta membenahi bangunan rumah yang sekiranya berpotensi roboh jika di terjang angin.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020