Humas Indonesia, member of PR INDONESIA Group akan menggelar Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020.

Ajang kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relations/GPR) di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, Anak BUMN dan BUMD se-Indonesia. 

Maka berdasarkan monitoring menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisa kualitatif, Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy ditetapkan sebagai pemenang The 2nd Anugerah Humas Indonesia (AHI) Kategori Bupati Terpopuler di Media Digital 2020. 

Penghargaan ini berdasarkan undangan yang diterima pihak Pemkab Batanghari dari Humas Indonesia / PR Group yang ditandatangani oleh Asmono Wikan selaku Founder dan CEO AHI. Dalam undangan tersebut, Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy diminta hadir menerima penghargaan.

Berdasarkan undangan tersebut, penghargaan akan disampaikan oleh AHI kepada sejumlah pemenang pada hari Kamis tanggal 26 November 2020 pukul 14.00 Wib di Chanel youtube PR Indonesia Magazine. Pemberian penghargaan juga bisa dilihat di Live Streaming The 2nd Anugerah Humas Indonesia.

"Iya benar, insya Allah penyerahan award akan dilakukan besok, (Kamis)," ungkap Kabid IKP Diskominfo Batanghari, Raden Sulaiman.

Pewarta: Septa Randika

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020