Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan Bawaslu Provinsi Jambi, untuk menyukseskan Pilkada seretak 2020.

Kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan di Bawaslu Provinsi Jambi, Kamis, disambut  Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi R di Kantor Bawaslu Provinsi Jambi di Jalan Slamet Riyadi  Kota Jambi.

Kapolda didampingi oleh Dir Intelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol M Yudha Setyabudi dan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi berharap sinergitas antara Polri dan Bawaslu tetap terjalin dan bisa menjaga pesta demokrasi dengan baik dan lancar.

Ketua Bawaslu juga menyampaikan kesiapan dan permasalahan menjelang Pilkada di Provinsi Jambi.

Sementara Kapolda Jambi, Irjen Pol A Racmad Wibowo mengatakan Provinsi Jambi  sebentar lagi menyambut pesta demokrasi di masa pandemi COVID-19 di Indonesia,  termasuk Jambi menurutnya masih baik dalam menangani COVID-19.

"Yang utama saat ini kita upayakan untuk masalah kesiapan pilkada di Jambi dan berharap jangan sampai ada masalah yang bisa memicu bentrok dan harus bisa kita antisipasi dini," katanya.

Polri dan TNI itu netral jangan ada yang bermain dalam pilkada ini, saya harap sampai tanggal 9 nanti semua berjalan dengan lancar, katanya menambahkan.





 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020