Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB)  melakukan verifikasi lapangan menindaklanjuti desk evaluasi Zona Integritase Ditlantas Polda Jambi dari Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM).

Setiba di Kantor Ditlantas, Senin, disambut oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo bersama para kasubdit dan anggota lantas lainnya.

Heru Sutopo mengatakan, kegiatan verifikasi ini dalam rangka peninjauan  pelayanan publik Ditlantas Polda Jambi diantaranya pelayanan SIM, ruangan ujian teori dan tempat praktek SIM, dan serta ruangan pelayanan untuk masyarakat, ruang bermain untuk anak, ruang menyusui, dan juga RTMC Ditlantas Polda Jambi.

"Kunjungan tim dari Kementerian PANRB tersebut bermaksud dalam rangka menindaklanjuti desk evaluasi Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi," kata Heru Sutopo.

Secara umum pelayanan publik yang ada di Ditlantas Polda Jambi sudah baik, segala kelengkapannya sudah sesuai dengan prosedur serta kerapian dan kebersihannya sudah terjaga agar tetap dipertahankan.

Tim mendorong terobosan-terobosan kreatif dalam memberikan pelayanan publik dengan baik dan membangun opini positif terhadap Ditlantas Polda Jambi.

Ditlantas Polda Jambi berharap penilaian ini bisa memberikan masukan positif bagi Direktorat lalu lintas Polda Jambi yang bisa menyandang, WBBM, kata Kombes Pol Heru Sutopo.









 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020