Kegiatan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Provinsi Jambi digelar sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 yang akan dilaksanakan pada 22-23 Desember 2020.

Ketua Panitia Pelaksana Fitriani Ulinda di Jambi, Sabtu,  mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan tim gugus tugas COVID-19 Provinsi dan Kota Jambi maka pelaksanaan Musorprov telah mengantongi izin, namun harus dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat bagi para peserta dan undangannya.

Pada Musorprov KONI Provinsi Jambi nanti akan dihadiri sebanyak 47 pengurus cabang olahraga, 11 Koni kabupaten dan kota serta dua orang peninjau, dengan memakai agenda dua sesi dan masing-masing pengurus olahraga hanya ada dua orang perwakilannya yang membawa mandat.

Di masa pandemi ini peserta dibatasi dimmana di lokasi nantinya panitia telah menyiapkan prokes COVID-19 dengan 3M atau (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Dimana pada acara nanti sebelum masuk ruangan seluruh para peserta wajib pakai masker, dan di dalam ruangan tempat duduk juga berjarak. 

Sementara itu Ketua Umum KONI Provinsi Jambi H Indra Armendaris mengatakan pelaksanaan akan dilaksanakan pada 22-23 Desember 2020. Pembukaan akan dilaksanakan di salah satu hotel pada pukul 14.00 WIB yang akan dihadiri Gubernur Jambi, dan Forkompinda Provinsi Jambi.

Selanjutnya pihak panitia telah siap dan tinggal pelaksanaannya saja. Semua telah dilakukan dan berharap Musorprov berjalan lancar. 

Dalam kegiatan nanti akan ada beberapa sesi yaitu sidang pleno dan pertanggungjawaban dan sesi pemilihan ketua KONI 2020-2024.




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020