PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II  melakukan penandatangan kontrak kerjasama penyediaan BBM dan pelumas dengan Polda Provinsi Jambi, beserta 15 Satuan Kerja  untuk anggaran tahun 2021 di Kota Jambi,  Kamis.

Acara penandatangan kontrak kerjasama di hadiri oleh Karo Log Polda Jambi, Kombes Pol Linggo Wijanarko  dan Pjs. Executive General Manager MOR II, Pande Made Andi Suryawan ( Region Manager Corporate Sales II), selain itu turut hadir perwakilan dari Satker Polda yaitu Dit Lantas, Dit Sabhara, Dit Polairud dan Sat Brimob serta jajaran Polda Jambi.

Penandatangan kontrak kerjasama dilakukan secara simbolis. Pada kesempatan ini, Pande  mengapresiasi dukungan Polda Jambi beserta jajaran yang telah bekerjasama dengan pihak Pertamina.

"Pelaksanaan penandatanganan kontrak kerja sama dengan total nilai kontrak sebesar 39,5 Miliar Rupiah tersebut, merupakan komitmen Pertamina dalam melaksanakan kerjasama dengan Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) guna mendukung kinerja Kepolisian Negara Republik Indonesia," kata Pande.

Sementara itu, Karo Log Polda Jambi Kombes Pol Linggo Wijanarko  menyampaikan terima kasih kepada pihak Pertamina yang telah melayani pembelian BBM untuk Polri selama tahun 2020. 

“Pada tahun 2020 terjadi _Refocusing_ sehingga mengurangi kuantum pembelian BBM dan di tahun 2021 akan ada lagi _Refocusing_ anggaran BBM sehingga kontrak BBM akan diadakan adendum kontrak sesuai dengan revisi DIPA,” lanjutnya.

Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Priyanto menyampaikan, diadakannya kontrak penyediaan BBM dan Pelumas tahun anggaran 2021 dengan Pertamina ini adalah sebagai upaya mendukung kegiatan operasional Polda Jambi dan jajaran dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan selesainya penandatangan kontrak kerjasama ini, semoga jalinan hubungan dan sinergi antara Pertamina dengan Polda Jambi dapat terus di tingkatkan dan terjalin dengan baik, tutup Pande.


 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021