Bidang Humas Polda Jambi melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan silahturahmi ke Kantor Berita Perum LKBN ANTARA Biro Jambi  di Jalan Zainir Haviz, Kota Baru, Kota Jambi.

Kunjungan sekaligus silahturahmi Bidang Humas Polda Jambi ke ANTARA Biro Jambi dipimpin  Paur Pensat Bidang Humas Polda Jambi, Kompol M Teguh dan didampingi Kaur Mitra Bidang Humas Polda Jambi, Penata Rahmanidar bersama stafnya yang diterima langsung Kabiro ANTARA Jambi Syarif Abdullah, Kamis.

Kompol Teguh yang mewakili Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto yang harus bertugas mendampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam sebuah agenda acara.

Dalam tertemuan tersebut, Kompol Teguh mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangka silahturahmi dalam rangka mensinergikan program kerja 100 hari Kapolri dalam bidang kehumasan, khususnya dengan media massa.

Program Kerja Kapolri, Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dibidang Humas ada tiga yakni pertama penguat sistem komunikasi publik, kedua layanan hubungan media dan tiga penguat kapasitas sumberdaya komunikasi publik.

"Melalui tiga program kerja Kapolri, maka bidang humas Polda Jambi harus segera mengimplementasikannya  di lapangan diantaranya kunjungan kerja dan silahturahmi dengan media di daerah Polda Jambi antaranya adalah Kantor Berita ANTARA Biro Jambi, dan kami sudah diterima dan disambut baik oleh pimpinan biro di Jambi," Kata Paur Pensat Bidang Humas Polda Jambi, Kompol M Teguh.

Sementara itu Kabiro ANTARA Jambi, Syarif Abdullah mengatakan, menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja Bidang Humas Polda Jambi. Pihaknya berharap hubungan kerjasama ini bisa terus terjalin dan ditingkatkan lagi.

ANTARA Biro Jambi selama hampir lima tahun lebih sudah menjalin kerjasama antara Humas Polda dalam bentuk pemberitaan atau publikasi melalui kantor berita nasional ini.

Kedepannya kerjasama ini bisa tetap terjalin baik khususnya yang sudah ada dengan Humas Polda Jambi dan bisa diperluas dengan Humas Polres dan Polresta di jajaran Polda Jambi.

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021