Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan menyatakan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dideklarasikan oleh jajaran Polres Tanjabbar sesuai dan sejalan dengan visi misi pemerintahan daerah itu.

Hal ini dikatakan Wabup Hairan pada acara Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Polres Tanjung Jabung Barat, di aula Mapolres Tanjabbar, Rabu (3/3).

Manurut Hairan semangat WBBM sejalan dengan visi dan misi Bupati Tanjabbar Anwar Sadat dan dirinya sebagai wakil bupati yang berkeinginan untuk mengedepankan kemudahan akses dan efektifitas pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Bupati Hairan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjabbar mendukung sepenuhnya pencanangan WBBM di Polres Tanjabbar.

"Pencanangan WBBM ini sejalan dengan keinginan dan harapan kita kedepan, di mana kita menginginkan pejabat publik memberikan pelayanan yang bersih dan melayani masyarakat kita dengan baik," katanya.

Sementaraitu Kapolres Tanjabbar menyebutkan pencanangan WBBM tidak bisa dilakukan hanya oleh pihak Polres Tanjabbar,  namun pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

"Sebelumnya kita sudah mencanangkan wilayah bebas korupsi dan kini kami kembali meminta dukungan tahun 2021 kita akan mencanangkan membangun WBBM dan ini kita harapkan mendapat dukungan dari semua pihak," kata Kapolres menambahkan.

Acara itu dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Waka Polres Tanjabbar Kompol Alhajat.

Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar Ahmad Jafar, Ketua Pengadilan Negeri Kualatungkal, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0419/Tanjab serta organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan.


 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021