Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menerima penghargaan PWI Jambi Award 2021 atas keberhasilan menjaga kondusifitas wilayah pada  Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi.

Pemberian penghargaan ini diterima langsung Kapolda Jambi saat menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Jambi di Mapolda Jambi, Jum'at (12/3).

Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih atas  pemberian penghargaan PWI Jambi Award 2021 sebagai wujud apresiasi keberhasilan Polda Jambi dalam menjaga kondusifitas wilayah dalam Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh personel Polda Jambi, ini adalah hasil kerja keras mereka dalam mengamankan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi ," katanya.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan,  penghargaan sedianya diterima oleh Kapolda Jambi saat acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Sementara itu, Ketua PWI Jambi HR Ridwan Agus Depati yang didampingi oleh sekretaris PWI Herry FR dan Ketua Panitia HPN 2021 Jambi Muhtadi Putra Nusa serta anggota PWI Jambi Risza Saputra usai memberikan penghargaan PWI Jambi Award 2021 kepada Kapolda Jambi menyatakan dukungannya terhadap program-program Polda Jambi

"PWI siap mendukung program Kapolda Jambi”, kata Ridwan Agus.





 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021