Jasa Raharja Cabang Jambi kembali melaksanakan kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis. Kali ini dilakukan di Perum DAMRI berupa test rapid antigen yang bertujuan untuk menekan penyebaran COVID-19 di Provinsi Jambi.

Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane mengatakan, kegiatan rapid antigen ini bertujuan untuk mendeteksi awal virus COVID-19.

"Karena Perum Damri merupakan salah satu mitra Jasa Raharja dan sinergi BUMN sehingga kali ini kegiatan dilakukan bersama Perum Damri untuk diberikan rapid antigen," kata M. Zulham Pane, Kamis (25/3).

Dengan rapid antigen ini diharapkan bermanfaat bagi para driver, teknisi, kondektur dan petugas di Perum Damri Jambi. Selain itu kepada seluruh karyawan Perum Damri tetap diimbau untuk tetap menerapkan aturan protokol yang ketat saat bertugas.

"Bukan saja kepada petugas, tapi juga wajib pajak harus menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan," ujarnya.

Pihaknya pun akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bukan saja dalam hal ikut serta dalam pencegahan COVID-19, namun juga pembayaran santunan korban kecelakaan lalulintas di Provinsi Jambi.

"Kepada jajaran kami juga perintahkan untuk secepatnya memproses santunan kepada korban kecelakaan lalulintas," katanya menambahkan.***
Rapid test antigen gratis oleh Jasa Raharja Cabang Jambi di Perum Damri, Kamis (25/3). (FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021