Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km24 tepatnya di Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Selasa.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun , korban bernama Soli warga Tabir Ilir Kabupaten Merangin meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlempar alam peristiwa tabrakan tersebut.

Peristiwa tabrakan itu dibenarkan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasuaghumas Iptu
Edih.

Korban yang mengendarai sepeda motor bebek, mengalami luka pada bagian kepala dan terbujur kaku di pinggir jalan dengan bersimbah darah. 

Saat kejadian yang berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB, korban sedang mengendarai sepeda motor jenis bebek Supra X , namun tiba di lokasi kejadian ada mobil di depannya yang melakukan pengereman mendadak sehingga motor membentur ekor sedan mini itu dan  terjatuh ke sebelah kanan. Kemudian tertabrak   pick up yang melaju dari arah yang berlawanan.

Tabrakan tidak bisa terhindarkan, dan korban bersama sepeda motornya yang rusak berat terpental ke pinggir jalan. Akibat benturan pada bagian kepala mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kejadian kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Merangin. Dua kendaraan yang terlibat diamankan. Sementara jenazah korban dibawa ke Puskesmas terdekat.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021