Setelah lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2 (3-0) dipastian mengubah target tim itu di turnamen pra musim tersebut.

Manajemen Persib sebelumnya tidak menargetkan juara di ajang itu, namun setelah melihat hasil apik pemainnya hingga ke semifinal dipastikan tim besutan Rene Albert itu kini membidik posisi kampiun.

"Yang pasti, kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain. Alhamdulillah, kami bisa lolos dari perempat final. Sekarang kami fokus ke pertandingan semifinal," kata pemain Persib Bandung Febri Hariyadi seperti dilansir laman resmi tim yang dipantau di Jakarta, Senin.

Selain sukses menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan, Persib juga merotasi para pemain dalam setiap pertandingan. Sehingga tercatat seluruh pemain Persib yang diboyong di Piala menpora sudah merasakan berlaha di lapangan hijau.

Melajunya Persib Bandung ke babak semifinal sebenarnya sudah sesuai dengan prediksi meski sang lawan di perempat final, yakni Persebaya mampu membuat kejutan di fase grup. Tim asal Kota Kembang itu memang sudah bersiap diri cukup lama serta ada beberapa pemain baru yang tampil apik, seperti Ezra Walian.

Sedangkan Persib Bandung pada laga semifinal akan berhadapan dengan pemenang antara PSS Sleman melawan Bali United yang baru akan bertanding di Stadion Si Jalakharupat Bandung Senin (12/4) ini.

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021