Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan jajaran manajemen PetroChina International Jabung Ltd. menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Huda Desa Lagan Tengah Kecamatan Geragai.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Plh Bupati Tanjabtim H Sapril tersebut, juga digelar acara buka puasa bersama dengan warga di sekitar daerah tersebut.

Manajemen PetroChina Jabung juga menyampaikan sejumlah bingkisan dan santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka berbagi pada Bulan Ramadhan.

BIngkisan dan bantuan itu berupa 100 paket untuk anak-anak  kurang mampu se-Kecamatan Geragai, yang diserahkan secara simbolis kepada 5 orang, isinya berupa 1 kain sarung dan 1 pack buah kurma serta uang sebesar Rp. 150.000 untuk per orangnya.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Condev Supervisor PetroChina Jabung, Yulian bersama pejabat yang hadir.

Lokasi tersebut merupakan kawasan di sekitar Geragai Camp PetroChina International Jabung Ltd, yang merupakan pusat kegiatan manajemen perusahaan energi itu.

Kegiatan yang dilaksanakan di  mesjid yang berlokasi di Dusun II Desa Lagan Tengah itu  berlangsung khidmat dan tentunya dalam kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Selain Plh Bupati Tanjabtim H Sapril, juga hadir Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM  Enizwar, Camat Geragai Suwandi, perwakilan kepala OPD, unsur Forkopimda, Forkopimcam dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu juga diisi dengan silaturahim dan menyerap aspirasi dari masyarakat mulai dari kondisi sosial, infrastruktur  dan lainnya.

"Masukan dan permintaan yang disampaikan pihak kecamatan kepada pihak Pemkab Tanjab Timur mudah-mudahan bisa terealisasi dengan segera," kata Plh Bupati Sapril.

Pada kesempatan itu juga disampaikan bantuan dari Baznas Tanjung Jabung Timur.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021