Universitas Jambi menerima penghargaan dari Kanwil DJPB Provinsi Jambi sebagai Satuan Kerja  Badan Layanan Umum (Satker BLU) yang memiliki Inovasi Layanan Terbaik di Lingkup Kanwil DJPB Provinsi Jambi.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Ditjen Perbendaharaan Supendi yang diterima oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan Universitas Jambi, Ir Yusrizal M.Sc. Ph.D.   di Kantor Kanwil DJPB Provinsi Jambi.

“Universitas Jambi mendapatkan penghargaan dari Kanwil DJPB Provinsi Jambi penghargaan ini merupakan penghargaan di bidang Inovasi di bidang IT karena terkait cukup banyaknya inovasi aplikasi dalam pelayanan di Unja,” kata  Yusrizal.

Selain itu ia juga mengatakan ada 5 instansi pemerintah yang juga mendapatkan penghargaan termasuk di dalamnya Universitas Jambi.

Instansi pemerintahan yang dapat adalah Perwakilan BPKP Provinsi Jambi mendapatkan penghargaan kategori Satker Pioneer Pengguna Marketplace Triwulan I Tahun 2021, UIN Sultan Taha Saefuddin Jambi sebagai Satker Badan Layanan Umum Pengelola Belanja dan Pendapatan Terbaik di Triwulan I Tahun 2021.

Kemudian  Universitas Jambi sebagai Satker Badan Layanan Umum Yang Memiliki Inovasi Layanan Terbaik di Tahun 2021, Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi sebagai satker pengelola DIPA terbaik Triwulan I Tahu 2021, dan BPS Provinsi Jambi sebagai Satker yang Memiliki Kualitas Pelaporan Capaian, Output Terbaik Triwulan I Tahun 2021.

Hadir dalam acara ini Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi, Rektor UIN Thaha Saifuddin Jambi Prof Dr Su’aidi, , Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi M. Jahari Sitepu, Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi Wahyudin, Kepala Politeknik Kesehatan Jambi Rusmimpong, dan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional IV Jambi Bosar H Pasaribu.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021