Bank Mantap Cabang Jambi mendukung proses digitalisasi yang saat ini sedang dilakukan Bank Mantap untuk itu KantorKantor Cabang Jambi membidik pensiunan baru untuk dapat memanfaatkan  layanan digital.
 
Saat ini Bank Mandiri Taspen tengah berupaya untuk memaksimalkan program digitalisasi kredit pensiunan.  Diungkapkan oleh Kepala Cabang Bank Mantap Jambi, I Gede Made Parwata di Jambi, rencananya pada semester dua tahun ini layanan Mobile Banking Bank Mantap segera dapat diakses oleh pensiunan sebagai nasabah. 

" Mobile banking sudah ada cuma sementara buat karyawan aja karena masih proses penyempurnaan,"katanya. 

Proses digitalisasi  pada Bank Mantap ini juga didukung oleh  Kantor Cabang Jambi.  Made mengakui pihaknya kini sedang menyasar pensiunan baru untuk mendukung  proses digitalisasi sebab para pensiunan baru atau calon pensiun dipandang sudah familiar dengan digital. Beberapa waktu lalu,  Bank Mantap Cabang Jambi sudah mengundang  15 nasabah pensiunan untuk diberikan informasi terkait digitalisasi ini. 

"Para pensiunan  yang kita undang kemarin sangat antusias,  mereka juga nunggu produk digital kita. Kami mengajak pensiunan baru untuk nantinya bisa memanfaatkan produk digital kami"ujar Made. 

Made melanjutkan,  digitalisasi merupakan upaya Bank Mantap untuk  memenuhi  kebutuhan nasabah di era digital. Ke depan melalui Mobile Banking,  nasabah bisa menikmati layanan bank Mantap melalui smartphone saja.  

"Seperti pengajuan  kredit pensiunan, intinya sama kayak mobile banking pada umumnya untuk  kemudahan  nasabah  sehingga  tidak  perlu  ke kantor bank lagi, "terangnya. 

Saat ini,  di Jambi Bank Mantap memiliki  5 kantor cabang yakni Kota Jambi Jelutung,  Kantor Taspen,  Kerinci,  Bangko,  Bungo.  Untuk wilayah yang belum memiliki kantor cabang Bank Mantap hadir dengan layanan mobil mantap keliling. 

"Ada nasabah di daerahnya yang belum ada kantor Bank Mantap  kami berikan layanan mobil mantap keliling untuk pensiunan mengurus  ketaspenannya.  Kalau untuk penarikan sendiri  Nasabah bisa melakukan  penarikan di mesin ATM Mandiri  dengan  kartu ATM Bank Mantap dan bebas biaya  penarikan, "ujarnya. 

Selain  mobil mantap keliling,  Bank Mantap juga open table untuk memudahkan nasabah  membuat rekening di Bank  Mantap serta pemberian Informasi ketaspenan lainnya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021