Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Chtistian, memastikan tidak akan ada pawai keliling pada saat malam takbiran di Kota Jambi.

Untuk mengantisipasi itu, ia menegaskan, personel di lapangan akan menindak dan menghalau para kendaraan yang melakukan pawai takbiran keliling tersebut..

Hal ini disampaikan Kapolresta jambi, Kombes Pol Dover Christian usai memastikan kesiapan Pos Pengamanan lebaran dalam rangka pencegahan COVID-19 di wilayah Kota Jambi, Rabu.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke setiap pospam yang berada di wilayah hukum Polresta Jambi.

Dalam kegiatan kunjungan ini Kapolresta Jambi didampingi oleh Kasat Reskrim Kompol Handres, Kasat Lantas Kompol Doni Wahyudi beserta rombongan.

Kapolresta bersama rombongan pertama mengunjungi langsung Pos Pengamanan lebaran kota Jambi yakni berada di area Bandara STS Jambi di wilayah hukum Polsek Jambi Selatan serta di area Taman Destinasi wisata Keris Siginjai wilayah hukum Polsek Jelutung dengan Kabupaten Muaro Jambi di Pal 10 wilayah hukum Polsek Kota Baru serta di wilayah Auduri 1, Pospam depan Jamtos Sipin Telanai, dan diarea Ramayana Kota Jambi.

Kapolresta Jambi menyampaikan Pospam di Kota Jambi dalam rangka operasi Ketupat Siginjai 2021 tujuannya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama mencegah penularan COVID-19.

"Saya juga mengimbau masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan karena Idul Fitri kali ini sama dengan tahun lalu masih dalam suasana COVID, dimana akhir-akhir ini sangat meningkat di Indonesia, dan termasuk di Provinsi Jambi," kata Dover.

Maka Polresta Jambi mengimbau juga semua warga Kota Jambi untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tepat tidak perlu mudik.

"Saya menegaskan kepada masyarakat Kota Jambi untuk tidak melaksanakan pawai malam takbiran, itu merupakan imbauan dari pemerintah pusat dan saya berharap masyarakat kota Jambi untuk mentaatinya" kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021