Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, meskipun diguyur hujan warga terlihat antusias untuk mengikuti vaksinasi  massal di Puskesmas Sengeti.

Ratusan warga dengan mematuhi protokol kesehatan dan diatur oleh personil Polisi dan TNI menunggu untuk mendapatkan vaksin COVID-19 oleh petugas kesehatan.

"Saya bangga dan mengucapkan terimakasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga Muarojambi yang dengan kesadaran mau mengikuti vaksinasi gratis," kata Yuyan Priatmaja

Selain di Puskesmas Sengeti, pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Polres Muarojambi juga dilaksanakan di Puskesmas Jaluko, Maro Sebo, Mestong serta Kumpe Ulu yang dilaksanakan serentak, Sabtu (26/6) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, menyampaikan kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 di Kabupaten Muarojambi.

Hadir dalam kegiatan peninjauan  vaksinasi tersebut, Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja, didampingi Waka Polres Muarojambi Kompol Novrizal, para pejabat utama dan para kapolsek, perwakilan Pengadilan Negeri Sengeti, Pengadilan Agama Sengeti, Triana Agustin, Kalapas Perempuan Kelas II B Muaro Jambi, Afif Udin Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi.

Kapolres Muarojambi Yuyan Priatmaja menyampaikan pelaksanaan vaksinasi massal ini untuk memutus mata rantai wabah COVID-19.

"Upaya ini tidak menurunkan tekad seluruh anggota Polri dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan pemerintah," katanya.

Polri akan melaksanakan vaksinasi massal kepada 1.031.056 (satu juta tiga puluh satu ribu lima puluh enam) masyarakat secara serentak di 34 (tiga puluh empat) Polda, termasuk di Kabupaten Muarojambi dan vaksin ini untuk seluruh warga yang sudah berumur 18 tahun keatas yang dilaksanakan gratis.

“Saya harapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khusunya dalam memberikan dukungan kesehatan kepada masyarakat di kabupaten ini,” kata AKBP Yuyan Priatmaja.
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021