PT Telkom Witel Jambi menyerahkan paket bahan pokok kepada Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun 2021. 

"Telkom Witel Jambi turut membantu dan mendukung program Pemerintah Provinsi Jambi dalam kegiatan HLUN tahun 2021," kata PGS Manager HR PT Telkom Witel Jambi Indra Martinus di Jambi, Selasa.

PT Telkom Berharap bantuan bahan pokok tersebut dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh penerima bantuan, khususnya lansia karena di usia senja tersebut mereka membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari pemerintah dan pelaku usaha. Terutama golongan lansia yang berada di Panti Jompo dan dan panti sosial lainnya.

Indra Martinus mengatakan bantuan bahan pokok tersebut juga merupakan salah satu perwujudan program bina lingkungan PT Telkom CDC Regional I Sumatera sebagai tindak lanjut dari implementasi Good Corporate Citizenship atau Corporate Social Responsibility (CSR). 

"Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat untuk Lansia. khususnya yang berada di Jambi," kata Indra Martinus.

Satu paket bahan pokok yang diberikan oleh PT Telkom Witel Jambi tersebut terdiri dari beras sebanyak 10 kilogram, minyak goreng satu liter, gula pasir dua kilogram, masker kain, tas bingkisan dan teh celup. 

Penyerahan bantuan kepada lanjut usia pada peringatan HLUN tahun 2021 tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi dengan tema "Lanjut usia bahagia bersama keluarga".

Tujuan dari peringatan HLUN tersebut diantaranya untuk memberikan perhatian dan penghargaan kepada lanjut usia yang berada di panti sosial maupun yang berada di luar panti sosial.
 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021