Korem 042/Gapu kembali menyalurkan beras bantuan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi sebanyak 20 ton diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 ke Kodim jajaran.

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli di Jambi, Selasa mengucapkan terimakasih kepada Pangdam II/Sriwijaya yang telah memberikan bantuan beras bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Korem 042/Gapu, dan hari ini juga langsung didistribusikan kepada masyarakat melalui Kodim jajaran.

Kemudian secara simbolis menyerahkan dan pelepasan kendaraan pembawa bantuan dari Makorem 042/Gapu ke Kodim jajaran untuk segera dibagikan kepada warga.

"Alhamdulillah kita hari ini kembali membagikan beras sebanyak 20 ton bantuan Pangdam II/Sriwijaya, kemaren juga kita sudah membagikan sekitar 25 ton beras kepada masyarakat," kata Zulkifli.

Beras sebanyak 20 ton ini disalurkan melalui Kodim jajaran, dengan rincian sebagai berikut Kodim 0415/Jambi sebanyak enam ton, Kodim 0416/Bute empat ton, Kodim 0417/Kerinci dua ton, Kodim 0419/Tanjab empat ton dan Kodim 0420/Sarko sebanyak empat ton.

Danrem juga berpesan agar bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, lakukan pendistribusian dengan baik dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan agar tidak terjadi penumpukan warga.

"Ke depan kita terus berusaha untuk mencari masyarakat yang peduli terhadap penderitaan masyarakat lainnya, yang bersedia memberikan bantuan," kata Brigjen TNI M Zulkifli.

Danrem juga berharap melakukan inovasi-inovasi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, hati-hati di jalan, utamakan faktor keamanan.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021