Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro menjanjikan untuk memberangkatkan kafilah Kabupaten Muarojambi yang berhasil meraih juara I pada MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

Pemberian bonus tersebut  untuk memberikan motivasi bagi para kafilah Muarojambi untuk tampil maksimal pada ajang MTQ yang akan berlangsung hingga 8 Oktober 2021 itu.

Pemkab Muarojambi rutin memberikan bonus memberangkatkan juara I MTQ dari daerah itu berangkat umroh ke tanah suci sebagai bentuk apresiasi.

Ia meminta kepada kafilah daerah itu untuk menjaga kesehatan serta mempersiapkan diri dengan baik agar tampil maksimal pada saat berlomba.

Bupati Masnah yang hadir pada kegiatan di Mesjid Syeikh Ustman Tungkal tersebut juga berkesempatan menengok pemondokan kafilah Kabupaten Muarojambi yang tersebar di beberapa titik di kawasan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjabbar.

Hadir pula dalam kegiatan kunjungan ke pemondokan para kafilah itu Kepala Kantor Kemenag Muaro Jambi H Buhri, Kasatpol PP M. Syaiful, Sekdis Kominfo M Ridwan, Kabag Kesra Setda Muaro Jambi Hasbullah dan lainnya.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021