Warga di Kabupaten Bungo dan Kerinci bersiap akan menikmati jaringan 4G plus yang lebih luas dari Indosat Ooredoo pasalnya perusahaan operator telekomunikasi ini akan menambah  jaringan 4G plus di Bungo dan Kerinci.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi, Jaib Turnip mengatakan, Indosat Ooredoo Jambi akan menambah jaringan 4G plus sekitar 40 titik mulai dari daerah Kabupaten Muara Bungo hingga Kota Sungai Penuh  sampai kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

"Tentunya hal ini kami lakukan untuk terus memberikan kenyamanan kepada pengguna Indosat Ooredoo khususnya di daerah Jambi , untuk penambahan jaringan baru saat ini sedang proses dikerjakan dan ditargetkan segera on air di  bulan Desember 2021," kata Jaib.

Nantinya dengan penambahan jangkauan jaringan 4G plus ini maka pengguna di kawasan tersebut dapat menikmati  layanan freedom internet Indosat dengan kuota 2 kali lipat.

"Caranya sangat gampang pelanggan tinggal ketik Zone kirim ke 363 , jika notifikasi sudah masuk melalui sms dan menyatakan pelanggan tersebut di zone kuota 2 kali  lipat maka pelanggan tinggal membeli paket Freedom Internet mulai dari varian  freedom 3GB hingga  freedom 42GB dan secara otomatis paketnya akan menjadi 2 kali  lipat full 24 jam selama 1 bulan," terangnya.

Dirinya berharap dengan adanya penambahan sinyal 4G ini di daerah Muara Bungo hingga Sungai Penuh dan Kerinci ini bisa menarik minat banyak pelanggan Im3 Ooredoo di daerah tersebut, dan menjadi bentuk kenyamanan bagi pelanggan setia Im3 Ooredoo agar selalu bisa merasakan kualitas jaringan 4G Im3 Ooredoo , khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021