Satu unit kendaraan jenis truk trailer pelat B 9362 UEJ terbalik dan melintang di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Sumatera Selatan, tepatnya di Desa Mojorejo Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Kamis pagi (13/1) sekitar pukul 05.00 WIB, akibatnya lalu lintas di jalan penghubung kedua provinsi macet total.

Menurut keterangan Sarmidi (50), warga di sekitar lokasi kejadian kendaraan nahas ini yang mengangkut beton paku bumi ini datang dari arah Kota Bengkulu dan hendak menuju ke Kota Palembang, kendaraan ini terbalik di tikungan Kelurahan Beringin 3 yang tidak jauh dari Mapolsek Sindang Kelingi.

Sejauh ini akibat kecelakaan tunggal itu diketahui jika sopir truk trailer yang diketahui bernama Nurjito meninggal dunia akibat terjepit, sedangkan kernetnya Farizi berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Curup.

Hingga pukul 09.30 WIB truk yang terbalik masih melintang di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau sehingga arus kendaraan dari kedua arah macet total.

Pewarta: Nur Muhammad

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022