Sambut perayaan Imlek pada tahun 2022 Wali Kota Jambi dan Wakil Walikota Jambi menyerahkan bantuan sembako kepada warga Tionghoa di Kota Jambi.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mengatakan, dirinya bersama Wakil Walikota Jambi dan Bank Jambi memberikan bantuan sembako  sebanyak 500 paket sebagai bentuk tali asih  kepada warga Tionghoa yang akan merayakan Imlek.

"Ini sudah menjadi tradisi, 500 paket dari saya pribadi, wawako dan juga dari Bank Jambi," kata Wali Kota Jambi saat  penyerahan sembako di Vihara Sakyakirti, Selasa (18/1).

Wali Kota berharap bantuan sembako yang diberikan ini dapat membantu warga Tionghoa yang kurang mampu dan sebagai bentuk silaturahmi pemerintah Kota dengan warga Tionghoa.

"Bahwa kami tidak pernah lupa dengan warga Tionghoa di Kota Jambi.  Mudah-mudahan berkenan," ujarnya.

Dalam kunjungan ke Vihara ini, Wali Kota juga menyampaikan himbauan vaksinasi ketiga untuk lansia di Kota Jambi  khususnya warga Tionghoa untuk  segara mendatangi tempat-tempat vaksinasi booster.

Untuk perayaan imlek nanti, diakuinya bahwa dalam waktu dekat Pemkot akan mengumpulkan tokoh-tokoh Tionghoa untuk membahas perayaan imlek.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022