Bupati Tebo Dr H Sukandar didampingi Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dan Perwira Penghubung Kodim Bute Mayor Inf M Tony Wijaya mengikuti vaksinasi massal bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual di Klinik Bhayangkara Tebo, Selasa (22/2).

Vaksinasi massal untuk Lansia, anak 6- 11 tahun dan lanjutan (booster) ini dilakukan secara simbolis dan disiarkan secara langsung dari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tebo terus di galakan untuk semua tahapan vaksin. Berbagai upaya dilakukan untuk memberikan kesadaran masyarakat untuk secara sukarela mengikuti vaksinasi.

Selain itu Polres Tebo dan Kodim setempat juga memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi, melakukan penjemputan warga khususnya lansia dan anak-anak untuk divaksin.

Seperti halnya di tingkat Provinsi Jambi masih terus mengejar  target vaksinasi, terutama vaksinasi lansia dan anak-anak yang masih relatif kecil persentasenya.

Pelaksanaan vaksinasi digelar di puskesmas, rumah sakit, perkantoran dan aula kantor desa hingga menggelar jemput bola hingga ke tingkat RT untuk memastikan seluruh warga terfasilitasi vaksin COVID-19.




 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022