Program Studi Ilmu Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, Jumat (25/3)  menggelar  kegiatan Virtual Visit HEEACT (Higeher education evaluation & accreditation council of Taiwan) untuk assesmen lapangan pada akreditasi internasional yang bertempat di Kota Jambi, Kamis (24/03).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Jambi, Prof Drs H Sutrisno, M.Sc, Ph.D, dan dihadiri oleh ketua lembaga, ketua UPT, Dekan dan Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Prodi dilingkungan FEB Unversitas Jambi.

Rektor UNJA menjelaskan transformasi yang sedang berjalan di Universitas Jambi, menuju Universitas yang bereputasi secara nasional dan global.

“ Platform UNJASMART pada kegiatan ini sangat support dengan apa yang sedang dikerjakan prodi EP (Ekonomi Pembangunan),” ujar Rektor.

Selanjutnya pada pembukaan juga disampaikan response kedua dari feedback review HEEACT yang disampaikan oleh Dr. Drs. Syahmardi Yacob, M.B.A., selaku koordinator program akreditasi internasionalisasi FEB Universitas Jambi.

“Akreditasi internasional ini akan membawa dampak yang baik kepada Universitas terutama kepada Program Studi Ilmu Ekonomi Pembangunan dan juga bisa  melakukan pertukaran mahasiswa atau dosen internasional dari luar maupun staff untuk melakukan pertukaran ke Universitas Jambi,” pungkasnya.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022