Direktur Utama Bank Jambi yang juga merupakan Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha  (TJLSBU) atau CSR Provinsi Jambi menegaskan siap melakukan sinergi dan kolaborasi dengan pemprov, pemkab/pemkot Jambi serta perguruan tinggi seperti Unja dan UIN STS Jambi.

Hal ini ditegaskan oleh Direktur Utama Bank Jambi Yunsak El Halcon saat pertemuan Coffee Morning bersama Sekda Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur, Kamis (31/3).

"Kita langsung berkoordinasi dengan Pemprov Jambi untuk bersinergi terkait program-program Gubernur dan Wagub Jambi yakni program Jambi Mantap  yang nantinya dapat dilaksanakan oleh Forum Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) Provinsi Jambi,"kata El.

Dirinya memaparkan, untuk pendanaan yang  dimiliki Forum TJSLBU Provinsi Jambi diperlukan sinergi dan kolaborasi perusahaan yang ada di Jambi.

Nantinya 50 persen dana - dana TJSLBU Provinsi Jambi akan disinergikan dengan berbagai  program dinas terkait yang menyasar pada  kepentingan masyarakat untuk mengatasi kemiskinan, bencana, kesehatan, stunting, putus sekolah, UMKM.
 
Keberadaan Forum CSR ini  harus dapat memberikan kebermanfaatan bagi Provinsi Jambi. Dirinya menegaskan sehingga diperlukan komitmen  bersama  dari pelaku usaha di Provinsi Jambi, kita akan himpun bersama dalam bentuk kolaborasi kegiatan, bisa juga dana yang kita realisasikan dalam bentuk barang, sehingga dapat menyelaraskan program Jambi Mantap.
 
" Ini akan kita komunikasikan dengan pimpinan badan usaha yang tergabung dalam Forum TJSLBU Provinsi Jambi,” tegasnya.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022