Pihak keluarga Ridwan Kamil di kargo jenazah Bandara Soekarno Hatta  Provinsi Banten , Minggu, didatangi sejumlah pejabat yang menyampaikan ucapan duka.

 Mereka antaranya Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Wali Kota Tangerang dan Ketua Umum PSSI.

Pihak keluarga Ridwan Kamil yang diwakili adik Kang  Emil, Elpi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Pak Presiden Joko Widodo bersama jajaran di Kemenlu yang membantu kami sekeluarga mulai dari masa pencarian hingga pengurusan dan kepulangan jenazah,.
 
Tak lupa Ia pun berterima kasih kepada Geraldine Beldi, seorang guru di Bern yang pertama kali menemukan Eril di Sungai Aare.

"Kami juga berterima kasih kepada Geraldine Beldi, guru penemu jenazah Eril yang sangat atentif dalam setiap perjalanan menuju tempatnya mengajar melewati Sungai Aare," katanya.
 
Setelah prosedur penanganan di kargo jenazah di Bandara  selesai, iring-iringan jenazah langsung bertolak ke Bandung untuk disemayamkan di Gedung Pakuan Bandung menggunakan jalur darat.


 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022