Bank Jambi  menggandeng Ottopoint bagi-bagi pulsa kepada nasabah Bank Jambi bertajuk PHP yakni promo hujan pulsa yang  mulai berlaku sejak 16 Mei hingga 19 Juni 2022.

Direktur Bank Jambi Yunsak El Halcon, Jumat (17/6) mengatakan, program PHP yang berkolaborasi dengan Ottopoint ini berbasis digital mobile  akan mendapatkan  poin . 

"Ini bagi yang menggunakan digital mobile, tiap transaksi dihitung poinnya bisa ditukarkan dalam bentuk nilai yang akan dihitung sesuai dengan poin transaksi," kata El Halcon.

Adapun dalam promo hujan pulsa ini, nasabah yang melakukan redeem poin sebanyak 50.000 sampai 99.999 poin akan mendapatkan pulsa senilai Rp 10 ribu, untuk penukaran poin sebanyak 100 ribu sampai 199.999 poin menapatkan pulsa senilai Rp25 ribu. Selanjutnya redeem poin diatas 200 ribu poin mendapatkan pulsa senilai Rp 50 ribu. 

Untuk mengetahui apakah nasabah mendapatkan pulsa, nanti setelah  berakhir periode, Ottopoint akan menghubungi user yang memenangkan  reward pulsa. Maksimal 14 hari kerja setelah periode promo berakhir.  Pastikan nomor handphone yang terdaftar di Ottopoint tetap aktif. 

"Silahkan transaksi dengan digital semakin sering," tutupnya.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022