Timnas U-19 berjuang untuk mencatat kemenangan  di ajang Piala AFF 2022.

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong menduetkan penyerang Hokky Caraka dan Rabbani Siddiq pada laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022 melawan Myanmar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu.

Ini menjadi kali pertama Shin menyandingkan Hokky dan Rabbani dalam satu laga di Piala AFF U-19. Kedua penyerang itu total sudah membuat tujuh gol untuk Indonesia di turnamen tersebut, di mana Hokky menciptakan empat gol dan sisanya milik Rabbani.

Sang pelatih asal Korea Selatan memilih untuk membangkucadangkan penyerang sayap andalannya Ronaldo Kwateh.

Untuk menyokong kerja Hokky dan Rabbani, Shin menempatkan empat gelandang di belakang mereka yaitu Arkhan Fikri, Dimas Pamungkas, Zanadin Fariz dan Ferdiansyah Cecep.




Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-19 Indonesia: Cahya Supriadi-pg, Mikael Tata, Ahmad Rusadi, Muhammad Ferarri (kapten), Kakang Rudianto, Arkhan Fikri, Dimas Pamungkas, Zanadin Fariz, Ferdiansyah Cecep, Hokky Caraka, Rabbani Siddiq.

Timnas U-19 Myanmar: Hein Htet Soe-pg, Myo Min Hein, Lan Sann Aung, Lin Lin Tun, Ar Kar Kyaw, Zaw Win Thein, Chit Aye, La Min Htwe (kapten), Khun Aung Soe, Oakkar Naing, Thein Zaw Thiha.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shin duetkan Hokky Caraka-Rabbani Siddiq kontra Myanmar

Pewarta: Michael Siahaan

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022