Kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi membagikan ratusan paket bahan pokok atau sembako kepada warga miskin dan para pengemudi ojek online (ojol) yang terdampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, di Jambi Kamis mengatakan, pembagian paket sembako diberikan kepada warga miskin dan terutama pada pengemudi ojek online yang ada di sekitaran kampus Universitas Jambi.

"Kegiatan ini penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat untuk menyikapi inflasi yang terjadi di Jambi serta ditambah lagi dengan kenaikan harga BBM yang berdampak terhadap seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvyanto.

Kapolres AKBP Yuyan mengatakan kegiatan penyaluran bansos tersebut diberikan kepada ojek pangkalan, ojek online dan para buruh yang ada di kawasan di Simpang Mendalo, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko atau tepatnya di depan Universitas Jambi (Unja)..

Khusus kali ini ada 50 paket sembako yang berisi beras lima kg, mie instan, minyak goreng 1 Kg, tepung terigu 1 Kg.

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM," kata AKBP Yuyan Priatmaja.

Selain Polres Muaro Jambi, Polresta Jambi dan jajarannya juga membagi-bagikan paket beras ukuran 10 kilogram kepada warga dan pengemudi ojek online yang mangkal pada beberapa pusat pertokoan di Kota Jambi.











 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022