Sebayak 22 peserta dipastikan turun pada kategori lomba Tafsir Bahasa Inggris Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 Provinsi Jambi yang akan digelar di Kota Sungai Penuh mulai 1 November 2022.

Mata lomba Tafsir Bahasa Ingris merupakan salah satu nomor wajib dalam pelaksanaan MTQ bersama lomba Tarsih Berbahasa Indonesia dan Tafsir Berbahasa Arab.

Rencananya lomba Tafsir berbahasa Ingris akan digelar pada hari ketiga pelaksanaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Kota Sungaipenuh, atau pada Kamis, 3 November 2022. Nomor itu akan diperlombakan di Masjid Hidayatussalam Desa Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.

Mata lomba lainnya pada kegiatan itu adalah tilawah, qira'at Al Quran, tartil Al Quran, fahmil Quran, khat Al Quran, hafalan 100 hadis degan sanad, tahfidz 10 juz  tahfidz  juz dan tilawah, dan syahril Quran.

Kegiatan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh yang akan diikuti oleh 11 kafilah dari 11 kabupaten dan kota di Jambi rencananya akan dibuka oleh Gubernur Jambi H Al Haris pada Senin, 31 Oktober 2022.


 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022