Bazzar yang diikuti pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Jambi dan dari sejumlah daerah provinsi tetangga turut memeriahkan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Pelaksanaan Bazzar UMKM diikuti peserta selain dari Kota Sungai Penuh juga dari daerah peserta MTQ ke-51 dari 11 kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Kegiatan yang juga promosi bagi UMKM Jambi tersebut digelar di kawasan Arena Utama MTQ ke-51 Provinsi Jambi di lapangan depan Perkantoran Pemkot Sungai Penuh.

Bazzar tersebut merupakan bagian dari promosi usaha UMKM juga sebagai bagian dari upaya meningkatkan gairah pengembangan ekonomi daerah.

Pelaksanaan MTQ ke-51 terbuka bagi masyarakat untuk menyaksikan kegiatan lomba dan penilaiannya di setiap venue atau lokasi lomba.

Bazzar terdiri dari stand dekranasda masing-masing Kabupaten/Kota, stand fashion, kuliner hingga souvenir.

Wali Kota Sungai Penuh H Ahmadi Zubair  mengapresiasi peserta kegiatan bazaar yang ikut andil dalam menyemarakkan Ajang MTQ yang tidak hanya berasal dari wilayah Kota Sungai Penuh dan Provinsi Jambi saja, namun juga berasal dari beberapa daerah lain mulai dari Sumatera Barat, Sumatera Utara  hingga Lampung.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022