Di tengah kegiatan MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungaip Penuh, dua keluarga di kota itu harus kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran.

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubair didampingi Sekda Alpian dan Plt Kadinsos Marshal  mengunjungi dan memberikan bantuan musibah kebakaran di dua tempat berbeda, yaitu di Desa Baru Debai, kecamatan Tanah Kampung dan Desa Dujung Sakti Kecamatan Koto Baru.

Wali kota menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa korban kebakaran.

"Atas nama pemerintah Kota Sungai Penuh dan pribadi saya menyampaikan keprihatinan atas musibah kebakaran ini, dan sedikit bantuan dari kami semoga dapat meringankan beban musibah kebakaran yang dialami," kata Wako Ahmadi.

Dalam kesempatan tersebut Ahmadi menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, perlengkapan dapur paket rekreasional dan alat bangunan serta paket sekolah. Dan juga atas nama pribadi wako juga turut memberikan bantuan uang tunai untuk meringankan beban korban kebakaran.

Orang nomor satu di Sungai Penuh itu juga berpesan terutama kepada para ibu-ibu rumah tangga untuk selalu waspada dan memperhatikan alat rumah tangga yang berhubungan dengan listrik dan api sebelum keluar rumah.

Pewarta: Syarif

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022