Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri kegiatan Pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (MUKERWIL) Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Jambi Tahun 2022 pada Sabtu (19/11).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono  menyebutkan bahwa kedatangan dirinya selain menghadiri sebagai undangan juga untuk bersilaturahmi bersama pengurus NU Provinsi Jambi.

" Saya tentunya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah PWNU Provinsi Jambi ini, dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin antara Forkopimda Provinsi Jambi dengan Nahdlatul Ulama ," katanya.

Pada kesempatan tersebut Wasekjen PBNU Sulaeman Tanjung dalam sambutannya  juga  menyampaikan rasa hormat dan bangganya melihat kehadiran Kapolda Jambi yang turut hadir pada acara tersebut.

" Disini juga hadir pak Kapolda Jambi yang awal TR nya ditempatkan di Sumatera Barat dikarenakan doa'nya masyarakat Jambi beliau ditempatkan dan menjadi Kapolda Jambi. Semoga Kapolda Jambi diberikan kemudahan dan kelancaran dalam berkarier," katanya. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor BPSDM Provinsi Jambi tersebut dihadiri oleh Wakil Sekretaris Jenderal PB NU Sulaeman Tanjung,  Wakil Gubernur Provinsi Jambi H. Abdullah Sani, Kadis Kominfo Provinsi Jambi Nurachmat dan Ketua PW NU Provinsi Jambi Iskandar Nasution.

Kegiatan Mukerwil ini dilaksanakan guna menyusun program kerja yang dapat membantu Program-program Pemerintah khususnya terkait pembinaan dan pembangunan umat.

Usai dilaksanakan acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan agenda Sidang Pleno I, Rapat Pleno II dan Rapat Pleno III secara tertutup.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022